Gerard Pique Mendukung Keputusan Pelatih Meninggalkan Dembele

Gerard Pique Mendukung Keputusan Pelatih Meninggalkan Dembele

Gerard Pique Mendukung Keputusan Pelatih Meninggalkan Dembele

MainBonus –┬áPemain belakangan Barcelona, Gerard Pique Mendukung Keputusan Pelatih Meninggalkan Dembele pada pertandingan menghadapi Real Betis di Camp Nou. Barcelona harus menelan kekalahan pahit dengan skor 3-4 di hadapan publik Camp Nou.

Pertandingan tesebut berjalan sangat sulit bagi publik tuan rumah. Real Betis memberikan perlawanan yang sangat luar biasa. Takti yang digunakan oleh Betis yang menerapkan lini pertahanan tinggi tampaknya sukses membuat Barcelona kewalahan.

Sebelumnya, Pelatih Blaugrana Ernesto Valverde sudah mengakui hal tersebut. Menurut Valverde Betis memang tampil sangat bagus dan lebih layak untuk meraih kemenangan. Pernyataan tersebut senada dengan komentar yang diberikan oleh Pique. Pique menilai bahwa Betis layak mendapatkan kemenangan tersebut.

Gerard Pique juga menegaskan bahwa skuat Barcelona siap membantu perkembangan sang pemain Ousmane Dembele.

Gerard Pique Mendukung Keputusan Pelatih Meninggalkan Dembele

Menurut Bek Barcelona itu, Barcelona tampil begitu sangat buruk pada paruh pertama. Memang para pemain Barcelona sempat bermain sangat baik di babak kedua. Akan tetapi itu sudah terlambat untuk melakukan comeback yang akhirnya membuat Barcelona yang akhirnya kalah.

“Real Betis memang snagat layak untuk meraih kemenangan. Mereka telah memainkan permainan yang sangat hebat. Kami sempat tampil jauh lebih baik pada babak kedua akan tetapi itu sudah terlambat.” Unguk Pique.

Gerard Pique juga mendukung Ousmane Dembele untuk terus mengembangkan permainannya di klub. Dirinya merasa bahwa keputusan yang diambil oleh Valverde untuk menepikan Dembele sebenarnya dibuat untuk membantu perkembangan sang pemain itu sendiri.

Mengenai Dembele.

“Itu merupakan sebuah keputusan strategi, akan tetapi kami semua disini untuk membantu dirinya terus berkembang. Dirinya masih sangat muda dan memiliki banyak potensi, Saya sangat yakin keputusan Valverde meninggalkan dia untuk mengembangkan kemampuan lain dalam permainannya.”

“Kita semua tentunya pernah merasa muda dan membuat beberapa kesalahan di klub. jadi berdasarkan pengalaman kami harus membantu dia untuk menyadari bahwa sepak bola adalah permainan selama 24 jam. Anda harus menghidupi dan bernafas di dalamnya.” Sambung Pique.

“Saya juga tak ragu bahwa dia akan segera berkembang dan keputusan yang dilakukan oleh pelatih juga akan membantu dia.” tutup pique.

 

Contact Us :

BBM = D8815E7E

LINE = warungvip

WECHAT = cs_warungvip

WHATSAPP = +855968869965

startlivechat